Jumat, 14 November 2008

Lari

Lelah rasanya. Dengan hantu bernama 'dateline' yang tinggal sebulan kurang lagi (atau harusnya 'deadline'? Sudahlah, sebut tenggat saja lebih mudah). Duh.. 12. Dez 2008 melangkah mendekat saja. Padahal, sedari lepas UTS dua pekan yang lalu (atau entahlah, mungkin tiga pekan?), hampir tak ada tempat yang lebih aku dan Dini singgahi lebih lama dari lab kami. Delapan pagi, Dini sudah di tempat. Aku, ehm, setengah jam kemudian. Tapi rasanya, masih belum dapat juga apa yang kami cari.

Ingin lari rasanya. Ingin mencuri satu hari penuh saja tanpa hantu tenggat skripsi. Ingin melompat ke mana saja, atau ingin berdiam di depan radio kesayangan saja, atau ingin mendinginkan kaki di dingin lantai pualam M. UI, atau apapun, tanpa bayang teks yang harus ditulis itu.

Penat rasanya. Beragam akrobat sudah dibuat, tapi masih juga belum didapat yang kami mau. Sudahlah... Semoga rencana mengupas lapis grafit dari kaca khusus itu hari ini bisa berjalan -- kalau tidak kami harus membuat kaca khusus yang baru lagi. Semoga tak banyak macam data yang dihasilkan dari modul-modul yang kami kerjakan. Semoga...


F I N
written on 14. November 2008, 6.15 WIB
"Dan setidaknya, akhir pekan ini, aku bersama sepeda gunung butut warna hijau warisan ayah akan kembali ke sunyinya hutan kampus kami. Mungkin perlu juga membawa tikar dan makanan kecil, serta buku untuk dinikmati. Sendiri saja..." (n_n)


Tidak ada komentar: