Senin, 09 Maret 2015

Sembarang #41166174

Bismillah, Alhamdulillah

Jadi, benar, aku sudah lama tidak menulis (di sini). Dan sungguh, seharusnya setelah istikharah, adalah saatnya musyawarah. Tetapi dengan siapa? Seharusnya dengan orang tua, atau adik-adik, tetapi....

Jadi, benar, sudah lama juga terakhir kali melihat anak perempuan itu. 15 tahun, lebih atau kurang sedikit. Adik kelas. Dan selama 15 tahun itu, secara intermiten namanya hadir di kepala. Dan sebuah "kutukan" membawa mata, dan tangan menjelajahi luasnya dunia internet. Menjelajahi kabarnya, dan yang semisal itu.

Mudah, sebab namanya tidak umum. Lain dengan namaku, misalnya.

Dan gilanya, dari situ muncullah skenario yang, barangkali bisa dinominasikan piala Citra entah kapan. Karena dari situ mulai hadir bagaimana keadaan keluarga intinya, alamat persisnya, dan semisalnya. Terima kasih untuk adiknya - yang omong-omong tidak begitu mirip kelihatannya dari foto.

Maaf untuk ketidakteraturan tulisan ini. Masih ada yang perlu dibicarakan sebetulnya, hanya saja... dengan siapa? Aku merahasiakan banyak hal dari kamu semua, bahkan dari ayah-ibu, dan adik-adikku. Bahkan dari diriku sendiri, kalau itu mungkin.

Maafkan.


20/5/1436
AR

Tidak ada komentar: