Selasa, 20 Januari 2009

Reuni SD (TBS)

Pernah dengar situs jejaring sosial bernama facebook? Sejak sekitar, um.. Entahlah. Mungkin sekitar bulan Agustus 2008 lalu aku *baru* bergabung. Boleh dibilang terlambat, mengingat situs tersebut sudah didirikan sejak Februar 2004. Yah, apapun itu, seperti situs jejaring sosial lain yang (pernah) kuikuti, aku lebih banyak mempergunakannya untuk menjalin kontak lagi dengan kawan-kawan lama yang sudah jarang sekali kutemui. "Long-lost friend" kalau kata orang.

Hmm... Entah mengapa hari ini aku tergerak saja, untuk mencari beberapa nama kawanku se-SD yang masih kuingat di kepala. Eh, siang ini juga, permintaan menambah teman di daftar kontakku diterima seorang kawanku. Tak dinyana, ternyata saat ini tengah berlangsung, ehm, 'konspirasi' untuk acara reuni, sekaligus berfutsal bersama. Waktunya Sabtu (24. Januar 2009) ini! Waaaaaaahhh... ^_^

Yah, tak kutolak tentu saja. Selain jadwal saat ini memang relatif longgar (dibandingkan ketika kemarin mengerjakan proyek/skripsi itu), peluang menjalin silaturrahim dengan kawan lama tentu tak boleh dilewatkan. Apalagi dulu, selepas kami bersama lebih kurang 6 tahun, aku 'menghilang' begitu saja dari peredaran dengan bersekolah di tempat yang, yahh, jauh lokasinya.

Tak sabar rasanya menemui kawan-kawanku dulu. Banyak kenangan untuk dibagikan, semoga aku bisa kembali pada mereka -- maklum, lama sudah tak membuka kontak.
Apapun itu, semoga tidak ada aral yang melintangi pertemuan kami.. Bukantah Kamu menyukai orang-orang yang menjalin silaturrahim?


--
F I N
written on 20. Januar 2009, 22.15 WIB
All the bad memories, forgive that. As we were young and less wise than today.

NB: TBS = To Be Scheduled, bukan TuBerSolose. hehehe..

Tidak ada komentar: