Minggu, 02 Januari 2011

Setahun bersama (4): Januar - Februar

Hari berlanjut, setelah pertunjukan kembang api dari kejauhan itu - dan perkenalan ke adik-adik dan sepupu-sepupuku, barulah Twendy aku perkenalkan ke ayah dan ibu. Reaksi mereka, ya, entahlah. Mungkin agak kecewa karena Twendy tergolong 'bekas', tetapi tak perlulah aku jelaskan pembagian "kelas" pada kamera digital. Mereka mungkin takkan mengerti. Bulan-bulan setelah itu juga menjadi bulan perkenalan Twendy ke lingkungan yang akan kami hadapi bersama.

Ya, bulan Januar lalu banyak kejadian. Mulai dari kegiatan favoritku bersepeda ke dalam hutan di kampus ...*sebelum peralatan pendukungnya rusak. Hiks* Di sini kita lihat ada komplek pekuburan di tengah-tengah rimbun dan tidak terjamahnya hutan itu. Wow. Kira-kira keluarga siapa ya? Ah, rasa ingin tahuku berhenti sampai di foto ini saja. :)

Lalu ada "perpisahan" teman kami Arya alias Jamet (4 dari kanan, berkain sarung) pada 5 Januar 2010 yang akan diberangkatkan ke Jepang sebagai TKI keesokan harinya...

Lalu pertandingan tim nasional Republik Indonesia melawan Oman di GBK pada 6. Januar...

Yang diwarnai masuknya Hendri ke lapangan, merebut dan menggiring bola melewati petugas tetapi (tetap) gagal menjebol gawang Ali Al-Habsyi. He he..

Minta maaf gambarnya *sangat* kurang jelas. Tetapi mana lebih baik, gambar kurang jelas atau tidak ada gambar sama sekali? ;)

Lalu, ada pula wisuda kawan-kawanku pada pengujung Januar lalu. Di sini ada Alfari alias Abang dengan istrinya. Ya, istrinya. Abang menikah Oktober 2009, seingatku. Dan pada foto, ada yang tidak terlihat: Shendy, istri Abang, sedang mengandung anak mereka. Wah.. :)

Sebagai tanda syukur, 7. Februar, para wisudawan mengadakan acara bermain futsal bersama *tentu saja, doh* dan makan bersama di sebuah warung makan bistik (steak) di bilangan Margonda. Yang berikut ini dari acara bermain futsal yang menjadi rutinitas dan ajang silaturahim kami setiap bulannya. Di sini Twendy berkenalan dengan lebih banyak lagi kawanku, dan sekaligus "pengumuman". Hi hi hi.

Februar berjalan dengan cenderung lambat dan aktivitas bersama Twendy cenderung berkurang. Tetapi pada akhir Februar, aku berkesempatan mengajak Ayah, Ibu, adik-adikku Ica dan Ifa, serta sepupuku Fauzan dan Iqbal makan bersama di rumah makan Pizza di daerah Cilandak. Acaranya? Syukuran honor perdana cair setelah tertahan lumayan lama dan syukuran hari lahir aku dan adikku dua dan sepekan sebelum 27. Februar ini. Acara makan ini sendiri pada 28. Februar 2010, dengan ini adalah Ibu dan Ayahku.


Kira-kira itu yang terjadi saat aku bersama Twendy di Januar dan Februar 2010. Dua bulan pertama. Masa 'bulan madu', mungkin ya? He he.. Tapi masih banyak lagi yang terjadi di bulan-bulan berikutnya. Dan sampai hari ini, Twendy masih bersamaku.


--
BERSAMBUNG
Written on 02. Jan 2011, 06.15 WIB (UTC +7), 07. 15 WITa (UTC +8)

Tidak ada komentar: