Selasa, 18 Mei 2010

Ujian

Dalam pekan-pekan ini, ada beberapa ujian yang aku harus jalani.

Pertama, soal urusan hatiku dengan beliau. Kalau ini, aku memutuskan akan menempuh cara 'curang'. Akan kudekati Dia dulu, lagi. Yah, lama sudah aku jauh dari Dia, padahal telah diterangkan padaku kalau Dia selalu di kedudukanNya. Dan kalau kudekati dengan berjalan, maka Dia akan mendekatiku berlari.

Dan urusanku dengan beliau tentu Dia yang paling tahu kelanjutan dan akhirnya. Mudah-mudahan. Berdoa dan berusaha saja yang bisa kuperbuat.

Kemudian ujian dengan peranti lunak pengolah 3D (yang ternyata tetap berat ampun-ampunan di komputer tua kami yang telah ditingkatkan kapasitas RAM-nya).

Bayangkan saja, menjelajahi satu hutan, dengan peta yang telah pudar oleh hujan, dengan lilin di tangan, satu orang saja. Nah, kira-kira begitu urusanku dengan peranti Sol**Wor*s itu. Hiiiy.. Alhamdulillah berhasil mengatasinya, tetapi laporan Pembuatan Cetakannya jelek. Sangat. Mudah-mudahan saja.

Lalu pekan ini dan pekan depan, ada Ujian Akhir Semester.

Ya, tanpa terasa siklus perkuliahan telah berputar kembali ke tiga kata yang sedikit banyak membuat bulu roma berdiri itu. Apalagi persiapanku semester ini, jujur saja, kurang. Pelatihan WI di Maret-April kemarin mengacaukan UTS, dan terbawa sampai ke UAS. Tapi dengan mengulangi kuliah-kuliah yang diberikan dan berdoa, yah, mudah-mudahan.

Alhamdulillah, akhir pekan depan akan berangkat ke Jogjakarta (lagi). Hei, aku suka Jogjakarta, kota di mana pengendara dan penumpang sepeda motor berhelm, berhenti di belakang garis di persimpangan, dan keluar gang dengan lebih "wow" dari Jakarta (:D). Sepupuku (agak jauh) akan menikah Jum'at 27. Mai mendatang.

Yah, kali ini semoga si Twendy (kamera digitalku) berguna. Dan mungkin aku akan mengisi Neopan yang teronggok di kedai fotokopi tak jauh dari rumah ke kamera peninggalan ayahku. :)

Sedikit dulu kali ini. Tidak baik mengeluh. Tidak Dia sukai orang-orang yang tidak bersyukur itu.


--
F I N
written on 18. Mai 2010, 20.23 WIB (UTC +7)
Aku sayang Dia (lagi). Ke mana saja aku selama ini ya? (-_-")

Tidak ada komentar: