Sabtu, 01 Oktober 2011

Tujuan: Kawah Putih

Jum'at, 30. September 2011. Pelaku: sebagian 'ngasdos plus-plus.
Alkisah lima sekawan putra-putri daerah yang kebetulan sepermainan dan seperkuliahan di bilangan Depok selama lebih kurang enam tahun merencanakan sebuah perjalanan.

Hmm.. Baiklah, kedengarannya akan panjang, tapi aku tak cukup waktu. Jadi kita lekas saja ya. Jum'at 30. September 2011 kemarin, kami (Alfian, Reza, Odi, aku, Uthy dan ditambah Arda, Ijul, dan Riki) *akhirnya* 'melarikan diri' dari rutin. Rencananya kami akan berfoto dengan baju wisuda kami, tapi.... Boleh lihat paragraf berikut dan berikutnya lagi. Hehehe.. Tentang tujuan kami, sudah jelas, Kawah Putih di gunung Patuha, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat. Aku bisa saja berpanjang lebar tentang bagaimana Junghunn menemukan tempat ini, tapi lain waktu saja ya?


Awalnya waktu keberangkatan yang dijanjikan adalah 06.00 WIB, demi menghindar kemacetan
(dan untuk yang masih ada ikatan, menghindar dari ketahuan juga ternyata, hehehe). Aku terlambat (lagi-lagi) tapi kali ini keterlambatan 10 menitku tidak cukup hebat juga, karena ternyata Fian, Riki, dan Ijul masih baru berangkat! Oh la la...

Singkat cerita keberangkatan pun bergeser sampai hampir-hampir pukul 08.30 WIB, dan syukurlah Jum'at kemarin lalu lintas antara kampus hingga tol menuju Bandung tidak seberapa berat, dan kami keluar pintu tol Kopo sekitar pukul 11.00 WIB sebelum terjebak sedikit lalu lintas jelang tengah hari di kawasan pasar di sana. Berhubung hari Jum'at, maka kami pun mencari masjid untuk menunaikan kewajiban Shalat Jum'at, dan akhirnya menemukan satu di tepi jalan di Kampung Sadu, 7 km dari kawasan wisata Kawah Putih.

Dan... 13.15 WIB kami pun tibalah, dan dimulailah pelbagai kekacauan yang kami buat di sana. Langsung saja ya, ini oleh-oleh dari kami untukmu. :)


Tim Hore: Uthy, Ijul, Odi, Fian, Reza, dan Riki
Pemandangan kawah dari arah tangga masuk. Menawan!
Yang ini, ceritanya panjang. :D
Lebih lengkapnya Klik di sini (masih dalam proses yaa.. Jangan lupa kembali sewaktu-waktu mana tahu sudah diperbarui)

--
F  I  N
written in a shotgun manner in 01. Okt 2011, 08.00 WIB (UTC +7) 03.00 CEST (UTC +2)
Dear, oh dear, how would I convince you my plan...

Tidak ada komentar: